Sunday, January 20, 2013

Ini Dia Harga Resmi dan 4 Keunggulan Honda Verza 150

Harga Honda Verza 150 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumennya di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel, Verza ditempatkan AHM sebagai motor sport di kelas entry-level.

Presiden Director AHM Yusuke Hori menjelaskan, Honda Verza 150 punya empat keunggulan yang membuatnya bisa bersaing dengan kompetitor lain. Selain empat keunggulan tersebut, Verza 150 juga memiliki fitur lain sebagai poin plus.

"Verza 150 dilengkapi dengan pendingin udara dengan mesin warisan Honda MegaPro. Bobotnya ringan dan mampu mencapai top speed 110 km/jam. Verza juga irit BBM dengan perbandingan 48,0 km/liter berkat teknologi PGM-FI. Desain sporty dan tentu saja harga jual yang murah," jelas Yusuke Hori dalam peluncuran Honda Verza 150, Rabu (16/1/2013) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang yang landai sehingga menghasilkan kenyamanan optimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari.

Di bagian belakang, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension)  untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti, pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor. Sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih). Serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

No comments:

Post a Comment