Sunday, September 1, 2013

Pernahkah Anda Mimpi Basah, Cek Arti Mimpi Anda Disini !!

Blog Berita Indonesia : Wet dream atau bermimpi tentang seks bisa jadi menyenangkan, tetapi jika hal itu terjadi sepanjang waktu tentu akan sangat menganggu.

Mimpi erotis disebut bisa menginterpretasikan keinginan Anda terhadap hasrat seksual. Namun ternyata tidak semua mimpi basah memiliki arti yang kotor. Seperti berikut ini, ada beberapa arti mimpi basah, yang dikutip Idiva, Sabtu (31/8/2013).

1. Bercinta dengan orang tak dikenal

Ada kecenderungan, bermimpi bercinta dengan orang asing dikaitkan dengan kebahagiaan dan berpikir bahwa pasangan tersebut adalah soulmate Anda.

Kali ini Anda mungkin salah, karena mimpi ini menandakan Anda yang perlu menambahkan beberapa sifat maskulin dalam hidup Anda, seperti bersikap tegas dalam mengambil sikap.

2. Beberapa kali mendapat klimaks

Ada kalanya ketika Anda bermimpi basah, Anda mencapai klimaks lagi dan lagi. Ini menandakan bahwa ada sesuatu menarik yang akan terjadi dalam hidup Anda atau dapat berarti, Anda benar-benar perlu membangun ketegangan seksual.

3. Selingkuh

Ketika Anda bermimpi bercinta tapi ketika Anda sadari, Anda tidak tidur dengan pasangan melainkan dengan selingkuhan. Pada kenyataannya dalam hati Anda ada sesuatu yang tidak dapat Anda katakan pada pasangan. Miliki waktu berdua dengan pasangan dan bicarakanlah.

4. Bercinta dengan sesama

Ketika Anda bermimpi basah bercinta dengan pasangan yang berjenis kelamin sama, jangan bingung. Ini bukan berarti Anda memiliki kelainan, tapi ini berarti bahwa Anda seseorang yang terlalu percaya diri sendiri.

5. Bercinta dengan mantan
Bermimpi tentang bercinta di malam yang romantis dengan mantan Anda itu bisa terjadi pada siapa saja. Hanya jangan sampai melakukannya dalam kehidupan nyata. Mimpi ini berarti bahwa hubungan Anda saat ini telah menjadi monoton dan Anda butuh kegembiraan.

6. Bercinta di kantor
Jika Anda bermimpi tentang bercinta dengan kolega atau atasan, jangan sampai Anda menghindari matanya saat bertemu keesokan hari di kantor. Ketahuilah bahwa mimpi ini menandakan ada banyak yang dapat Anda pelajari darinya.

7. Bercinta dengan pasangan

Jangan pikir ketika Anda bermimpi bercinta dengan seseorang, kemudian Anda pikir pria itu adalah suami terbaik. Mimpi ini tidak mengartikan bahwa Anda menyukainya. Tapi kemungkinan besar arti mimpi ini ialah tingginya rasa ingin tahu Anda terhadap bagaimana ia di tempat tidur atau apakah ia bisa meningkatkan gairah seks di kehidupan Anda.

No comments:

Post a Comment