Tuesday, April 23, 2013

Prediksi Semifinal Liga Champion Bayern Munich Vs Barcelona !


Jadwal dan prediksi pertandingan semifinal liga Champions 2012/2013 antara wakil Jerman dengan wakil Spanyol yaitu Bayern Munich vs Barcelona di Allianz Arena.

Kehadiran seorang Messi masih menjadi tanda tanya. Peran Messi bagi Blaugrana memang tidak usah diragukan lagi. Hal tersebut telah ditunjukkannya pada laga perempat final melawan PSG lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, Messi mampu menginspirasi kemenangan Barcelona dan lolos menuju semifinal.

Saat ini Messi masih berkutat dengan cedera hamstring yang dideritanya. Bahkan pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Levante Sabtu lalu, superstar asal Argentina tersebut absen.
“Dia sangat penting bagi serangan kami dan anda bisa melihat kami kehilangan dia pada beberapa laga,” Ujar Xavi.

“Saya yakin dia akan berada pada bentuk terbaiknya sehingga kami bisa melihat lagi betapa hebatnya dia sebagai seorang pemain. Sangat penting memiliki Messi di dalam tim dan akan memberikan pengaruh pada Bayern Munich jika dia bermain,” Pungkasnya.
Kedua tim juga dua kali melaju ke final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Bedanya, Barca keluar sebagai pemenang dalam dua kali final itu sedangkan Bayern berakhir sebagai pihak yang kalah dalam dua final yang mereka jalani.

Namun situasi saat ini sangat mendukung pasukan Bavarians, julukan Bayern, untuk mendapatkan hasil positif atas tim tamu. Dua pekan lalu Bayern sudah mengamankan gelar juara Bundesliga, so bisa dipastikan fokus mereka saat ini terarah penuh ke pertandingan ini.
Dua kali kemenangan dengan skor identik 6-1 di liga meski tanpa sejumlah pemain pilar juga memperlihatkan kekuatan Bayern yang tengah onfire. “Para pemain hanya menikmati permainan mereka dan sikap kami sungguh luar biasa,” ujar pelatih Bayern, Jupp Heynckes, dilansir Reuters, Senin (22/4/2013).

“Setiap orang memiliki motivasi total, kami bersama-sama melakukan pergerakan mengalir, kami memperlihatkan kedisiplinan hebat dan kami menciptakan gol-gol luar biasa,” imbuh Heynckes.
“Sekali lagi para pemain membuktikan kami tidak memiliki Tim B, kami hanya memiliki Tim A.” Kolektivitas permainan bisa menjadi senjata ampuh Bayern melumpuhkan Barcelona. Namun Bayern menyadari membutuhkan lebih dari kolektivitas permainan untuk menundukkan pasukan Catalan.
Adapaun dengan semua keunggulan yang dimiliki Bayern saat ini dan faktor tampil di hadapan publik sendiri, pantas jika Barcelona meningkatkan antisipasi mereka. “Bayern adalah rival yang sangat kuat, mereka menjalani musim yang luar biasa,” ujar asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, dilansir Sportsillustrated.

Prakiraan Susunan pemain:

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Buyten, Dante, Alaba; Martínez, Schweinsteiger; Robben, Müller, Ribéry; Gómez

Barcelona (4-3-3): Valdés; Alves, Piqué,  Bartra, Alba;  Xavi,  Busquets,  Iniesta; Pedro, Messi, Sánchez

1 comment:

  1. https://hasilbola.live/prediksi-liga-champion/baca/5395/rb-leipzig-vs-manchester-utd-09-desember-2020

    Prediksi Bola RB Leipzig vs Manchester Utd 09 Desember 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton Red Bull Arena.
    Dalam pertemuan kedua tim di Liga Champion kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Rabu, 09 Desember 2020 pada pukul 03:00 WIB.

    Untuk menyaksikan Live Streaming secara online hasilbola.live sudah menyediakan streaming bola tersebut. yuk kunjungi langsung situs online hasilbola.live

    ReplyDelete