Tuesday, December 10, 2013

Hari Belanja Online Nasional, 20 Toko Online Diskon Besar-Besaran !

Hari Belanja Online NasionalBagi Anda yang gemar berbelanja secara daring alias online, jangan sampai melewatkan gelaran yang satu ini. Dalam satu hari saja, Anda bisa berbelanja di beberapa online shop ternama dengan potongan harga hingga 80 persen.

Diskon besar-besaran berlaku di 20 online shop ternama dalam rangka Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12 Desember mendatang. Hari Belanja Online Nasional adalah istilah ajang kampanye belanja online yang dirayakan serentak para pelaku e-commerce Indonesia.

Acara ini bertujuan memajukan industri e-commerce, yang dapat turut menumbuhkan ekonomi indonesia. Melalui ajang ini, selama 24 jam, para pelaku e-commerce berupaya menarik perhatian masyarakat untuk berbelanja online dengan menawarkan berbagai promo spesial seperti diskon, voucher dan hadiah menarik.

Gelaran bernama 1212 Sale ini sudah dua kali diadakan. Peminatnya terbilang fantastis. Melihat kesuksesan pada tahun lalu, para pelaku e-commerce, termasuk toko online Lazada, tidak segan-segan memberikan diskon lebih besar di tahun ini.

"Tahun ini Lazada yang mengandalkan produk perlengkapan rumah tangga ini akan menawarkan diskon hingga 80 persen," Magnus Ekbom, Co-Founder dan CEO Lazada di Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12). 

Sementara itu toko lainnya, Zalora, akan memberikan potongan harga 10 kali lebih heboh dibanding tahun lalu. Hal itu dilakukan Zalora karena sudah memahami selera dan karakteristik fashion masyarakat Indonesia.

Selain Lazada dan Zalora, masih ada banyak toko online lainnya, seperti Berrybenka, Pinkemma, Scoop, Bilna, Bobobobo, Qraved, Luxola, dan Shopdeca.com.

Jadi tunggu apa lagi? Sebaiknya Anda bersiap duduk di depan monitor komputer, laptop, iPad atau smartphone untuk memilih-milih produk kebutuhan Anda dengan harga lebih murah.

No comments:

Post a Comment