Wednesday, February 27, 2013

Ini Dia Minuman Aneh dan Mengerikan di Dunia !



Beberapa minuman di bawah ini bisa membunuh Anda. Namun, sebagian orang justru menganggap minuman berikut sehat. Itu pun jika Anda berani meminumnya.

Berikut beberapa minuman yang paling mengerikan di dunia, karena kandungan bahan yang terdapat di dalamnya :


1. Absinthe
Minuman ini terbuat dari tumbuhan apsintus dan adas manis. Kandungan alkoholnya sangat tinggi, sehingga berpotensi membuat peminumnya menderita epilepsi, TBC, hingga kehilangan kewarasan. Absinthe sempat dilarang pada abad 19. Namun, perubahan sejumlah aturan serta promosinya melalui berbagai film membuat popularitas Absinthe kembali terdongkrak dan dijual bebas di sejumlah negara.

2. Alkohol Tiga Kadal
Alkohol tiga kadal dipercaya sejumlah komunitas di Cina dan Vietnam mampu membuat peminumnya lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat. Mereka percaya bahwa kadal adalah sumber energi dan bisa mengusir roh jahat.

3. Baby Mice Wine
Minuman ini merupakan ramuan tradisional dari Korea dan China yang digunakan untuk kesehatan. Baby Mice Wine dibuat dengan cara memasukkan anak tikus yang baru lahir dan belum terbuka kelopak matanya ke botol sake dalam keadaan hidup-hidup.

4. Mezcal
Alkohol suling ini terbuat dari pohon agave dari Meksiko. Dibuat dengan memasukkan seekor larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon Agave ke dalam setiap botolnya.

5. Vodka Kalajengking
Minuman ini mengandung kalajengking yang diawetkan dan dimasukkan ke dalam vodka. Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking di dalam minuman ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

6. Wine Ular
Minuman dari Vietnam ini berupa anggur beras yang dicampur dengan ular berbisa. Racun ular berbisa tersebut menimbulkan rasa yang sangat khas. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini juga dipercaya memiliki manfaat kesehatan.

7. Wine Camar
Minuman ini diciptakan oleh bangsa Eskimo, untuk menahan tubuh dari hawa dingin. Anggur camar dibuat dengan cara memutilasi burung camar yang dicacah kecil-kecil, kemudian disimpan di dalam botol berisi air. Air tersebut selanjutnya didiamkan di bawah sinar matahari selama sekian lama hingga berfermentasi.

No comments:

Post a Comment