Thursday, February 7, 2013

Pelajari Bahasa Tubuh Wanita, Ketika Ingin Mengajak Bercinta ?

Wanita memang dikenal sebagai mahluk Tuhan yang paling rumit dan membingungkan. Banyak wanita yang terus menerus memberikan kode kepada pasangannya untuk ditebak apa yang diinginkan olehnya.

Hal tebak-tebakkan seperti ini juga terkadang terbawa hingga ke kamar tidur.

Apabila hal seperti ini sudah terjadi, tak sedikit pria yang kebingungan untuk menebak apa yang diinginkan oleh pasangannya. Terkadang, sifat seperti itu ditunjukkan karena ia menginginkan untuk berhubungan seks dengan pasangannya hanya saja ia malu untuk menyampaikannya.

Seperti dilansir Times of India, Sabtu (26/1/2013) Anda dapat mencari tahu tanda-tanda bahwa pasangan Anda ingin mengajak Anda untuk berhubungan seks:

1. Posisi lengan

Anda dapat memerhatikan posisi lengannya.

Jika ia tidak sedang memeluk Anda tetapi ia lebih memilih lengannya dipegang dekat dengan tubuhnya, mungkin saat itu ada sesuatu yang terjadi, dan Anda harus perhatikan itu.

Jika posisinya berada di atas kepalanya atau di dada Anda, itu merupakan cara dia untuk mengatakan bahwa dia nyaman dan tidak perlu menahan untuk dapat berhubungan seks.

2. Bernapas cukup berat

Seorang wanita yang tertarik akan sesuatu dan memiliki gairah yang tinggi, ia akan mengeluarkan napas yang cepat dan terdengar cukup berat. Walau pun ia berusaha menutupinya dengan menggunakan masker atau apa pun, itu akan tetap terdengar.

Denyut jantung pun akan terus meningkat sebagai tanda tubuh sedang mempersiapkan untuk orgasme dan membuat organ-organ internalnya menuntut lebih banyak oksigen.

Jika setelah ia orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti Anda baru saja melihat sebuah pertunjukkan besar.

3. Menggeliat berlebihan
Ketika tubuh secara antusias merepons dan ingin mendekati Anda dengan cara mendorong dirinya mendekat dan mencoba memeluk Anda, itu berarti sebuah kode darinya.

Lihat jari kaki pasangan Anda. Apabila itu melengkung, itu juga bisa dijadikan tanda, terutama jika itu terjadi secara alami.

Tapi jika pasangan Anda hanya diam dan tak melakukan apa-apa, Anda harus bekerja sendirian. Dan juga Anda harus menyadari kemungkinan sesuatu yang salah terjadi padanya.

Coba ulang kembali dan mengubah posisinya atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk mendapat perhatian lebih.

4. Panggul beraksi

Rahasa terkecil tentang seks yang bombastis adalah adanya sinkronisasi. Ketika tubuh Anda dan pasangan bergerak bersama-sama, maka ini merupakan tanda untuk sebuah seks yang bagus.

Kemungkinan besar akan mencapai klimaks.

Jika Anda tidak menemukan gerakan yang sama dengannya, Anda wajib mencoba gerakan atau posisi lain. Atau Anda menunggu sampai ia mampu menyesuaikan gerakannya dengan Anda.

5. Di kedalaman

Setelah Anda berada dalam zona yang nyaman dan bertujuan untuk menyelesaikan dan mengingat sensitivitas organ yang terlibat, Anda harus mampu merasakan otot-otot internal yang kuat yang bertindak melawan Anda.

Ketika tubuh wanita Anda mengejang, Anda akan langsung tahu seberapa baik yang Anda lakukan. Namun, ini bisa jadi berbeda antara wanita satu dan lainnya, karena beberapa di antaranya mampu mengontrol otot kegel miliknya.

No comments:

Post a Comment