Saturday, February 9, 2013

PUMP-KB Jamsostek Solusi Uang Muka untuk Beli Rumah

Berita PUMP-KB Jamsostek Malang :
PT Jamsostek menerima BTN Property Award 2013 untuk kategori Kemitraan (In honor of outstanding cooperation and invaluable partnership in mortgage) yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank BTN.

Siaran pers PT Jamsostek diterima di Jakarta, Sabtu (2/2), menyebutkan Direktur Investasi PT Jamsostek Jeffry Hariyadi Manulang menerima penghargaan dalam acara yang digelar di Prefunction Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Penghargaan itu diberikan Bank BTN sebagai ungkapan apresiasi kepada pengembang dan mitra utama nonpengembang atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini.

Bank BTN adalah salah satu mitra PT Jamsostek untuk menyalurkan Pinjaman Uang Muka Perumahan Kerjasama Bank (PUMP-KB) Jamsostek dan Pinjaman Renovasi Rumah Kerjasama Bank (PRR-KB).

PUMP-KB dan PRR-KB adalah salah satu manfaat tambahan yang diberikan kepada peserta Program Jamsostek melalui Dana Peningkatan Kesejahteraan Peserta (DPKP) agar bisa memiliki rumah atau merenovasi rumah.

Selama 2012, PT Jamsostek telah menyalurkan PUMP-KB 7.489 unit senilai Rp149.637.450.000 dan PRR-KB 760 unit senilai Rp20.130.100.000.

No comments:

Post a Comment