Wednesday, April 12, 2017

HEBOH..!! PENGAKUAN PRABOWO: Sebenarnya Pak Anies adalah Intelijen Saya di Kabinet Jokowi!

HEBOH..!! PENGAKUAN PRABOWO: Sebenarnya Pak Anies adalah Intelijen Saya di Kabinet Jokowi!

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan, Anies Baswedan memang sengaja dititipkan kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
Anies sendiri pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, dipercaya sebagai Juru Bicara Jokowi-JK. Setelah pasangan tersebut menang di Pilpres, kemudian Anies diangkat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).
“Pak Anies sebetulnya saya titip di pihak sana,” ujar Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Selasa (11/10).
Namun, mantan Danjen Kopassus tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai Anies Baswedan yang dititipkan ke Jokowi-JK.
Selain itu, Prabowo mengaku tidak pernah ada masalah dengan Anies Baswedan. Kalaupun ada perselisihan adalah sebuah kewajaran dalam pertemanan.
Prabowo mencontohkan hubungan dirinya dengan Anies Baswedan sama seperti Muzakkir Manaf selaku mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM).
Di mana, kata Prabowo, pada saat konflik Aceh, dirinya dan Muzakkir Manaf selalu berseberangan dalam hal ideologi.
Muzakkir ingin Aceh melepaskan diri dari Indonesia. Sedangkan Prabowo sebaliknya. Ingin Aceh tetap menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),
Namun setelah Indonesia dan GAM sepakat berdamai, Prabowo dan Muzakkir malah menjadi teman. “Tapi akhirnya kita berdamai, akhirnya kita menemukan bahwa kita saudara,” katanya.
Oleh sebab itu, Prabowo kembali menegaskan dirinya dan Anies Baswedan tidak pernah bermusuhan. Hanya imbuh Prabowo, dirinya kurang berinteraksi dengan pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu.
“Jadi waktu itu saya yang salah kurang sering komunikasi dengan Anies Baswedan,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Anies Baswedan dulunya menjadi lawan Prabowo dalam Pilpres 2014 lalu. Karena Anies menjadi pendukung Jokowi dan salah satu sosok yang mempunyai peranan besar dalam memenangkan Jokowi. (cr2/JPG)
Sumber : JPNN

No comments:

Post a Comment