Monday, April 10, 2017

TRENDING TOPICS..!! Bertemu Tokoh Lintas Agama, Prabowo : Jangan Dibiasakan Ketegangan. Baca Selengkapnya dan Tolong Di Share!

TRENDING TOPICS..!! Bertemu Tokoh Lintas Agama, Prabowo : Jangan Dibiasakan Ketegangan. Baca Selengkapnya dan Tolong Di Share!


JAKARTA (TERPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyampaikan komitmen bersama untuk menjaga persatuan bangsa dalam pertemuan tokoh lintas agama di kediamannya di Kertanegara, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam.

"Hadir dari tokoh agama. Bisa dilihat kita lintas suku, agama, di sini membangun komitmen bahwa Bhinneka Tunggal Ika bagi kita adalah harga mati, NKRI harga mati," tegas Prabowo.

Pertemuan lintas tokoh tersebut, sambungnya, mengharapkan agar sektarianisme tidak terjadi di Tanah Air. Sebab, berpotensi memecah-belah bangsa akibat ketidaksesuaian dengan falsafah Pancasila maupun UUD 1945.

"Kita dapat rasakan semua. Saya kira semua bisa dirasakan, dan setiap kita punya kepekaan. Perbedaan itu hal biasa. Dan gonta-ganti itu biasa. Jangan dibiasakan ketegangan," ungkap Prabowo lebih lanjut.

Beberapa tokoh nasional lintas agama yang hadir dalam pertemuan antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joko Santoso, mantan Menteri Ekonomi Kwik Kian Gie, mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, mantan Menteri Kehutanan MS Kaban, Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ulama Betawi Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i dan tokoh masyarakat Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf. (plt)

Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
tag: #prabowo-subianto  

No comments:

Post a Comment