Saturday, January 28, 2017

WOUW CANGGIH...!! Bukan Mimpi Lagi, Celana D4lam Canggih Anti Pem3rk0s4an Sudah Diproduksi Jerman. Mau Tahu??

WOUW CANGGIH !! Bukan Mimpi Lagi, Celana Dalam Canggih Anti Pem3rk0s4an Sudah Diproduksi Jerman. Mau Tahu??
Sebuah perusahaan di Jerman baru-baru ini telah menciptakan celana dalam wanita yang diklaim dapat melindungi wanita dari ancaman pem3rk0s4an.

Celana dalam tersebut dinamai Safe Short. Safe Short ini  dibekali dengan teknlogi yang sangat canggih. Celana dalam ini dikonsep sebagai bentuk pencegahan kekerasan s3ksu4l yang saat ini semakin marak terjadi.

Celana dalam canggih ini diciptakan oleh  Sandra Seilz. Ia menciptakan celana dalam ini karena dirinya sendiri memiliki pengalaman buruk karena pernah ingin dip3rk0s4 oleh tiga orang pria saat jogging.

“Mereka mencoba menanggalkan celana dalamku,” ujarnya.

Celana dalam ini dibuat dengan bahan yang tidak bisa dirobek meski menggunakan benda tajam sekali pun. Tak hanya itu, menurut Sfae Shorts, celana dalam ini juga dibekali dengan pengaman kunci kombinasi serta alarm bersuara keras.

“Jika celana itu dirusak, alarm dengan suara yang keras akan berbunyi,” ujarnya.

Celana pendek Safe Shirts memiliki tiga bentuk yang berbeda. Tiap bentuk memiliki teknologi pengamanan yang berbeda pula. Tipe drawstring misalnya, dibuat dari bahan yang tangguh dan tidak dapat dipotong atai dirobek.

Tipe lain ada yang dibekali dengan pengaman kunci kombinasi yang bertujuan untuk mencegah penyerangan yang berusaha melepas celana dalam wanita secara paksa.

Tipe selanjutnya, celana dalam dengan sistem alarm yang menghasilkan sinyal akustik dengan bunyi 130 desibel. Alarm itu akan berbunyi keras ketika mendeteksi usaha perusakan celana.

“Celana dalam ini memberikan tiga perlindungan terhadap kekerasan s3ksu4l, dan kami sangat bangga dengan celana dalam ini,” kata Seliz, seperti dilansir Liputan6.com.

Saat celana dalam ini diluncurkan, banyak orang yang berebutan ingin membelinya. Tidak hanya dari Jerman, celana dalam anti pem3rk0s4an juga dipesan dari Jepang, Finlandia, Swedia, Italian, Taiwan, dan Amerika Serikat.

Celana dalam canggih ini dijual dengan harga  160 dolar atau setara dengan Rp 2 juta.




No comments:

Post a Comment