Tuesday, December 6, 2016

ASTAGHFIRULLAHALADZIM... TSUMA NAUDZUBILLAH...!! Bentuk Tubuhnya Yang Tak Biasa, Seorang Ahli Bilang Anak Kambing ang Baru Lahir Ini Hasil "P3rk4win4n "dengan Manusia. Begini Penjelasannya...

ASTAGHFIRULLAHALADZIM... TSUMA NAUDZUBILLAH...!! Bentuk Tubuhnya Yang Tak Biasa, Seorang Ahli Bilang Anak Kambing ang Baru Lahir Ini Hasil "P3rk4win4n "dengan Manusia. Begini Penjelasannya...

Seharusnya kambing melahirkan seekor kambing pula. Namun yang terjadi di daerah ini sama sekali tidak menunjukkan ke arah sana. Malahan, yang dilahirkan kambing tersebut sama sekali tak mirip kambing.

Hal ini jadi menggemparkan penduduk sekitar. Dilansir dari Naija Loaded, beberapa foto ini mengerutkan dahi banyak orang. Bagaimana tidak, mereka sama sekali tak melihat ciri-ciri kambing pada umumnya pada makhluk ini.

Foto-foto ini awalnya dilihat dari sebuah akun Twitter bernama SA Frog News. Dan kejadian ini berasberasal dari Limpopo, sebuah daerah di Afrika Selatan. Di sekitar daerah ini, memelihara kambing adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan.

Siapa pun yang mempunyai kambing akan senang jika melihat kambingnya mengandung.

Namun, pemilik kambing yang tak diketahui namanya ini kaget begitu melihat bentuk makhluk yang keluar dari kambing itu. Entah mirip apa makhluk ini. Tubuhnya berbuntal-buntal, dengan empat kaki dan berkulit cokelat. Ujung kukunya berwarna kekuningan, dan matanya masih menutup.
Tubuhnya juga masih berselimut tanah, dan ditaruh di atas wadah teplek seperti nampan minuman.

Kabar anak kambing ini menyebar ke banyak pihak. Menurut mereka, ada seoarang ahli yang memberikan pendapatnya. Tidak dijelaskan ahli tersebut ahli dalam bidang apa.

Namun, sang ahli tersebut berpendapat bahwa bentuk anak kambing ini tak akan terjadi jika tak ada penyebabnya. Penyebabnya juga mengerikan. Menurut mereka, penyebabnya karena kambing tersebut telah kawin dengan manusia!

Tanggapan netizen pun beragam.

Ada yang tak mempercayai fenomena ini, ada juga yang merasa ngeri.
Heboh ! Puting Susu Kambing Ini Seukuran Kaki Orang Dewasa, Tubuhnya Setinggi Dada Manusia
Tak hanya ukuran tubuh yang menjadi luar biasa, masyarakat juga dihebohkan oleh ukuran puting susu dari seekor kambing ini.Puting susu yang dimiliki oleh kambing ini sungguh tak biasa.
Normalnya, sebuah putih susu dari seekor kambing hanya berukuran seperti jari jempol manusia. Tapi ini malah berukuran seperti kaki manusia.

Dalam sebuah video berdurasi 1.28 menit itu tampak sejumlah orang sedang memeras susu dari seekor kambing. Namun, ada yang aneh dalam video itu. Ukuran puting susunya sangat besar.

Dikutip dari Wikipedia susu kambing adalah susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan, dalam jangka waktu 0-3 hari dihasilkan susu kolostrum yang mengandung sangat banyak zat gizi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Susu kambing pun biasanya dikonsumsi sekadarnya saja, atau lebih karena susu ini dianggap mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit

Susu kambing rata-rata banyak dikonsumsi di Timur Tengah sejak 7000 SM. Padahal, susu kambing memiliki protein terbaik setelah telur dan hampir setara dengan ASI.Susu kambing terbaik adalah susu yang segar (raw goat milk). susu kambing memiliki aroma yang khas bau prengus, yang disebabkan oleh asam kaproat dalam susu kambing, namun bau ini dapat di kurangi dengan memberikan pakan tambahan seperti akar som jawa.

Video ini diposting oleh akun Facebook Andi Kuswoyo. Dalam video itu tampak seekor kambing berbulu warna hitam. Ada corak putih di tubuhnya. Kambing ini berada di tengah kerumunan banyak orang.
Sejumlah lelaki tampak berjongkok dan duduk mengitari kambing ini. Mereka bukan sedang menyembelihnya. Para lelaki ini sedang berupaya untuk memeras susu kambing tersebut. Ukuran tubuh dari kambing ini setinggi dada orang dewasa. Tapi bukan hanya itu saja, ukuran dari putingnya pun mencengangkan.

Ada dua putih besar berukuran seperti kaki orang dewasa. Itu menggantung dari tubuh kambing sampai ke tanah. Putingnya ini ditaruh ke atas dua bantal. Sejumlah orang tengah sibuk memerahnya.
“kambing yang bersusu kaki manusia,” tulisnya dalam keterangan postingan. Sampai dengan saat ini video tersebut sudah enam ribu kali tayang.


Sumber:Postshare.co.id

No comments:

Post a Comment