Sunday, December 11, 2016

WOUUUWWW... GAK BANGET YA...!! Jangan Sampai Menjadi Salah Satu Diantaranya ya... Inilah 5 Tipe Cewek Yang Harus Dihindari Oleh Cowok. Baca Selengkapnya!!

WOUUUWWW... GAK BANGET YA...!! Jangan Sampai Menjadi Salah Satu Diantaranya ya... Inilah 5 Tipe Cewek Yang Harus Dihindari Oleh Cowok. Baca Selengkapnya!!

Meskipun terkesan 'player', para cowok ternyata harus tetap bijak dalam memilih cewek. Jika cantik itu mampu membuatmu tertarik, maka kepribadian mampu membuatmu jatuh cinta.

Ketertarikan hanya karena penampilan akan kalah dengan jatuh cinta karena kepribadian. Maka untuk kalian para pemburu hati, 5 tipe cewek ini harus kamu hindari jika tidak ingin terjebak dalam hubungan yang rumit.

1. Cuek bebek tapi gak suka dicuekin
Munafik jika dikatakan cowok tidak membutuhkan perhatian. Justru mereka sangat mendambakan kekasih yang penuh perhatian, tetapi bukan perhatian yang lebay hingga terkesan posesif. Namun jika dia tipe cewek yang cuek tapi menuntut perhatian, dalam arti dia akan marah jika kamu juga bersikap cuek terhadapnya. Lebih baik jangan coba-coba berpacaran dengan tipe cewek seperti ini. Karena kamu akan selalu dirumitkan dengan sikap dan tuntutan-tuntutannya yang menurutmu tidak layak dilakukan.

2. Maunya di ajak jalan sana-sini tapi susah menempatkan diri

Paling menyebalkan jika harus mengajak jalan cewek yang sulit sekali menempatkan diri. Dia selalu ingin diajak kesana-kesini tetapi ketika diperhadapkan dengan beberapa kondisi, bukannya malah menyenangkan tetapi menyebalkan. Adalah menyenangkan bagi cowok ketika memperkenalkan kekasihnya kepada teman-temannya dan sang kekasih tahu menempatkan diri, bisa berbaur dan tidak bersikap lebay. Jika kamu sedang PDKT dengan tipe cewek seperti ini, maka lebih baik urungkan niat dan cari yang lain bro!

3. Ngajak makan tapi gak pernah mau bayarin

Dalam berpacaran, bukanlah kewajiban cowok untuk selalu mengeluarkan duit. Sesekali tak ada salahnya cewek juga berinisiatif mengeluarkan duit dari dompet cantiknya. Bukan berarti cowok tersebut adalah matre, tetapi alangkah lebih baik jika semuanya berjalan seimbang. Justru cewek yang tidak bersedia mengeluarkan duit itulah yang terkesan cewek matre. Jika kamu sedang bersama cewek tipe seperti ini, sebaiknya jangan diterusin bro!

4. Ngakunya sibuk tapi selalu aktif di sosmed

Di jaman yang serba online ini rasanya tidak mungkin jika kamu tidak punya waktu untuk sekedar berchat ria dengan kekasihmu. Beberapa cewek kerap sekali mengaku sibuk dan tak punya waktu namun kenyataannya doi aktif sekali di semua sosial medianya. Jika dia memiliki waktu untuk update di sosmed, bagaimana mungkin dia tidak memiliki waktu untuk menanyakan kabarmu? Mendingan cari yang lain deh bro!

5. Cemburuan tapi doi malah sering jalan sama teman cowok

Istilah kata, kamu gak bisa punya teman cewek tapi dia gak apa-apa punya teman cowok. Dia meyakini dirinya hanya sekedar teman dan tak akan selingkuh, tetapi sebaliknya dia tidak meyakinimu berteman dengan cewek lain.

Hal yang mustahil jika cowok tidak memiliki teman lawan jenis selain kekasihnya bukan?

Memiliki kekasih dengan tipe cewek seperti ini hanya akan membuatmu menjadi kekasih yang tak dianggap.

Bukankah dalam hubungan saling menghargai dan mempercayai itu penting bro?


No comments:

Post a Comment