Tuesday, December 6, 2016

KISAH TRAGIS DAN MEMILUKAN HATI...!! Naik Helikopter Demi Kejutkan Tamu, Mempelai Wanita Malah Meninggal Kecelakaan. BACA KALAU BERANI...

KISAH TRAGIS DAN MEMILUKAN HATI...!! Naik Helikopter Demi Kejutkan Tamu, Mempelai Wanita Malah Meninggal Kecelakaan. BACA KALAU BERANI..

Pernikahan yang seharusnya menjadi peristiwa bahagia berubah menjadi duka ketika pada hari-h acara, calon mempelai wanita meninggal dunia karena kecelakaan. Tragisnya, kecelakaan itu terjadi ketika sang mempelai ingin mengejutkan tamu undangannya dengan naik helikopter ke lokasi acara.

Rosemere do Nascimento Silva meninggal dalam perjalanan ke lokasi pernikahannya di sebuah wilayah pedesaan di Sao Paulo, Brazil. Dia awalnya bermaksud memberikan kejutan kepada calon suaminya dan para tamu undangan dengan datang naik helikopter ke lokasi pernikahan.

Seperti dikutip Mirror, selain Rosemere, saudara laki-lakinya, pilot dan seorang fotografer juga ikut tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut. Dan lebih tragisnya fotografer pernikahan Rosemere meninggal dalam keadaan mengandung enam bulan.

Calon mempelai pria, Udirley Damasceno dikabarkan sama sekali tidak mengetahui kalau calon istrinya itu akan datang dengan helikopter. Dia dan tamu undangan pernikahan hanya bisa menunggu ketika Rosemere sang mempelai wanita tak kunjung datang. 

Bahkan ketika beberapa tamu mendengar kabar kecelakaan sebuah helikopter di dekat lokasi pernikahan, mereka tak menyadari bahwa calon mempelai wanitalah yang terlibat kecelakaan tersebut. Dari 300 tamu undangan yang hadir, hanya enam dari mereka yang mengetahui rencana mempelai wanita datang ke lokasi pernikahan dengan naik helikopter.

Udirley kemudian mengetahui kabar duka itu dari pastur yang seharusnya memimpin upacara pernikahannya dengan Rosemere. Berdiri di altar menunggu kedatangan calon istrinya, pria tersebut langsung shock berat saat mendengar kabar tersebut.

National Civil Aviation Agency melaporkan helicopter yang dipakai Rosemere memiliki izin terbang hingga 1 Februari 2017. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Helikopter itu sendiri jatuh di sebuah hutan yang jaraknya hanya 1 mil dari lokasi pernikahan. (eny/eny)

No comments:

Post a Comment