Sunday, December 11, 2016

WOUUUWWW.... TERNYATA NYAMUK HEWAN YANG PANDAI.... TIDAK ASAL GIGIT LOH...!! Inilah 4 Tipe orang ini ternyata darahnya 'disukai' nyamuk!

WOUUUWWW.... TERNYATA NYAMUK HEWAN YANG PANDAI.... TIDAK ASAL GIGIT LOH...!! Inilah 4 Tipe orang ini ternyata darahnya 'disukai' nyamuk!

Penelitian ini menjawab penyebab ada orang yang lebih sering digigit nyamuk.
Apakah kamu sering merasa lebih sering digigit nyamuk daripada orang lain? 
Jika iya, tenang saja, kamu nggak sendiri kok. Menurut sebuah penelitian yang dilansir brilio.net dari aol, Rabu (3/8), memang ada tipe orang yang disukai nyamuk dan ada yang tidak.
Berdasarkan penelitian tersebut, ada 4 tipe orang yang darahnya disukai nyamuk:
1. Ibu hamil
Nyamuk sangat tertarik dengan karbon dioksida yang dihasilkan manusia ketika bernafas. Wanita hamil menghasilkan karbon dioksida yang lebih banyak, nggak heran kalau nyamuk jadi lebih menyukainya.
2. Orang sehabis olahraga
Setelah berolahraga atau latihan tubuh akan menegang, berkeringat dan otot juga lebih banyak menghasilkan asam laktat. Asam laktat yang diproduksi tubuhmu ternyata membuat nyamuk lebih tertarik.
3. Orang dengan golongan darah O
Pemilik golongan darah O memiliki kemungkinan lebih sering digigit nyamuk sebesar 83%. Sedangkan orang dengan tipe darah A yang paling sedikit digigit nyamuk. Meskipun jelas, namun nyamuk memang dapat mendeteksi darah manusia lewat sekresi kulit manusia.
4. Peminum alkohol
Para ahli telah menemukan bahwa alkohol mampu menarik lebih banyak nyamuk. Alkohol yang panas bisa meningkatkan suhu tubuh, dan nyamuk menyukai tubuh yang hangat.

Semoga artikel ini bermanfaat dan tolong di share ya…



No comments:

Post a Comment