Monday, December 26, 2016

Jangan Sepelekan Khasiat "Daun Krokot", Dapat Mengobati Penyakit Jantung, Pegal Linu Hilang, Cacingan Terobati'' Maag Musnah Hingga Matapun Jadi Sehat!! Begini Cara Meramu Nya..

Jangan Sepelekan Khasiat "Daun Krokot", Dapat Mengobati Penyakit Jantung, Pegal Linu Hilang, Cacingan Terobati'' Maag Musnah Hingga Matapun Jadi Sehat!! Begini Cara Meramu Nya..

Krokot yakni tanaman liar yang gampang tumbuh dimanapun baik diladang, pinggir jalan, sawah, kebun, bahkan juga dihalaman tempat tinggal. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yakni tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga gampang diketahui di Indonesia.

Krokot mempunyai ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan tetapi ada juga yang berwarna kehijauan serta memiliki ukuran cukup kecil. Krokot umum kita kenali kerapkali jadikan makanan kelinci, jangkrik, namun krokot ini dahulu kala juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Tetapi saat ini saya sendiri juga tetap masih menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel tetapi itu sekian tak kerapkali sekali.

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Untuk sebagian petani krokot diduga sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karena itu krokot kerapkali dicabut serta dibuang. Namun tahukah anda apabila krokot yang disebut tanaman liar yang diduga sebagai tanaman penganggu mempunyai faedah yang sekian paling penting untuk kesehatan badan manusia.

Pada daun krokot sendiri mempunyai k4ndung4n vitamin A, B komplek dan C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, serta KNO3.

Karena itu terdapat beberapa k4ndung4n mineral serta vitamin yang ada pada krokot jadi tak heran jika krokot mempunyai faedah yang sekian besar untuk membantu menangani masalah kesehatan pada badan manusia.

Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan Semua anggota dari tanaman krokot bisa dipakai sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, sampai akarnya baik dalam kondisi tetap masih fresh maupun telah kering. Dan itu berbagai type Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan yang
butuh kita kenali.

Mengatasi penyakit maag

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Krokot tanaman liar ini dapat membantu mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Cara meraciknya juga mudah yaitu dengan menyiapkan krokot yang masih tetap segar
lalu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan serta diper4s serta air perasannya dapat
diminum 3 kali dalam sehari.

Mencegah penyakit jantung

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk juga cukup tinggi dapat menolong
mencegah penyakit jantung koroner hingga sroke menyer4ng tubuh kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk membantu perubahan kecerdasan otak si anak.

Cara mengkonsumsinya untuk mencegah penyakit jantung yaitu semuanya segi tanaman krokot dibersihkan di.tum.buk halus serta berikanlah air lalu diper4s serta disaring lalu untuk lebih segar bisa ditambah dengan madu dan minum sehari 2 kali.

Menyehatkan mata

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Batang serta daun krokot memiliki k4ndung4n vitamin A yang tinggi daripada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang demikian baik serta alami yang paling utama dalam menolong menyehatkan penglihatan kita selain itu vitamin A juga
dapat melindungi selaput lendir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang dapat juga
menjadikan sayuran ini dapat menolong buat mata tetaplah sehat.

 selain itu mengkonsumsi buah serta sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga menolong melindungi badan dari penyakit kanker rongga mulut serta paru­ paru.
Mengatasi radang usus Memiliki persoalan pada usus atau radang usus bisa diatasi dengan obat herba dari krokot ini. Cara buat ramuannya cukup mudah yaitu dengan mengambil semuanya.

segi krokot batang, akar dan daun lalu ditumbuk hingga halus serta diper4s jangan sampai lupa disaring untuk peroleh air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak serta minumlah 3 kali dalam sehari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang lain yaitu dapat mengobati disentri, diare akut, mengobati cacingan, sesak nafas, dan mengatasi badan yang nyeri atau pegal­ pegal. Sebenarnya dalam mengkonsumsi ramuan ini hampir sama yaitu dengan menghaluskan serta mem3ras airnya lalu air perasannya diminum, dapatlah dikonsumsi sebagai sayuran setiap hari.

Itu Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang demikian ajaib, dimaksud ajaib karena satu tanaman yang disangka liar pengganggu dapat mengatasi bermacam penyakit serta memiliki k4ndung4n vitamin serta mineral yang demikian baik untuk tubuh kita.

Bagaimana, inginkan cobalah memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga? Yang Punya Hati Nurani Tolong SHARE Karna 1 SHARE dari Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita ..!!  

Semoga bermanfaat ya...

No comments:

Post a Comment