Monday, February 27, 2017

GEMPAR..!! Ada Fihak “Bak Cacing Kepanasan” Dengar Kabar Raja Salman Ingin Bertemu Habib Rizieq. Mau Tahu Cacingnya??

GEMPAR..!! Ada Fihak “Bak Cacing Kepanasan” Dengar Kabar Raja Salman Ingin Bertemu Habib Rizieq. Mau Tahu Cacingnya??


Pilarbangsa.com. Jakarta,- Pihak pihak yang selama merasa benci pada Habib Raziq Shihab kini merasa mati kutu dan bak cacing kepanasan dengan beredarnya berita Raja Arab Saudi, Sultan Salman bin Abdulaziz ingin bertemu Imam Besar FPI tersebut.

Anda pasti tahu seperti apa “cacing kepanasan” ?

Jika belum tahu, beginilah cacing kepanasan; melonjak lonjak kesana kemari tidak sadarkan diri alias mabuk dan teler tanpa bisa berbuat apa apa.

Pasalnya, mereka yang tidak senang dengan HRS selama ini , dengan berbagai cara telah berusaha melakukan pembusukan terhadap HRS. Tak tanggung-tanggung mereka tega memfitnah HRS dengan cara menyebarkan foto foto editan seolah olah iman besar FPI itu sebagai laki laki yang suka seks chat WhatsApp dengan wanita yang tidak halal baginya.
Kabar tentang Raja Salman ingin bertemu Habib Raziq Shihab, diberitakan oleh media Online Portal-Islam.com. Dalam berita itu diinformasikan, kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz ke Indonesia awal Maret nanti, akan bertemu juga dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.
Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Habib Rizieq Shihab mengatakan pihaknya telah dihubungi pihak protokoler Arab Saudi. Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan waktunya pertemuan itu dilaksanakan.

“Jadi, belum lama saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi. Katanya Raja mau bertemu dengan saya empat mata,” ujar Kapitra ketika dikonfirmasi melalui telepon.

No comments:

Post a Comment