Saturday, February 11, 2017

TAKBIR !! “HARAM” Hukumnya pilih Pemimpin Kafir. Arifin Ilham: Ajak Ahok Jadi Mualaf…

TAKBIR !! “HARAM” Hukumnya pilih Pemimpin Kafir. Arifin Ilham: Ajak Ahok Jadi Mualaf…

Ustaz Arifin Islam memimpin zikir di Masjid Istiqlal dalam rangkaian aksi 112. Doa zikir dilakukan setelah ribuan jemaah menunaikan ibadah salat subuh pada Sabtu (11/2).

Arifin juga sempat memberikan tausiyah dalam zikir tersebut. Ia mengingatkan para jemaah bahwa Nabi Muhammad SAW berdakwah dengan kasih sayang dan ini yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan Islam. Ia kemudian tiba-tiba menyinggung bahwa banyak warga Tionghoa yang kemudian menjadi mualaf.

"Kita lihat banyak Chinese juga banyak yang menjadi muslim. Mudah-mudahan setelah ini Ahok juga masuk Islam. Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang saleh...Alfatihah," ujar Arifin saat memimpin zikir di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2)

Arifin melanjutkan bahwa saat ini pilihan para jemaah di Pilgub DKI Jakarta hanya pada dua calon. Sambil menunjuk Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang juga menghadiri zikir tersebut,

Arifin mengingatkan jemaah bahwa pilihan yang bisa diberikan pada kedua calon tersebut.
"Pilihan kita sekarang hanya ada di dua abang kita tercinta ini, Anies dan Agus. Untuk pilihan kita yang lain, Pak Basuki Tjahaja Purnama, untuk saat ini, adalah doa untuk beliau," katanya.

Arifin juga kemudian menyampaikan doanya untuk keselamatan Jakarta serta Indonesia.
"Selamatkan kami, selamatkan negeri kami, Indonesia ya Allah, selamatkan Jakarta, ya Allah, selamatkan umat Muhammad, selamatkan para ulama ya Allah," ujarnya.

Banyak jemaah yang menangis selama zikir, mendengar lantunan doa Arifin yang meminta taubat dan ampun atas dosa-dosa yang telah diperbuat.

Anies, Sandi, dan Agus hingga saat ini masih terus mengikuti acara zikir itu. Mereka duduk berdekatan dalam satu barisan. Ketiganya sempat bergandengan tangan saat Arifin meminta seluruh jemaah untuk berzikir sambil bergandengan.


No comments:

Post a Comment