Tuesday, February 7, 2017

MAK JLEBB..!! PRABOWO ITU KUAT !! Bisa Jadi Senjata Untuk Selamatkan Bangsa.


MAK JLEBB..!! PRABOWO ITU KUAT !! Bisa Jadi Senjata Untuk Selamatkan Bangsa.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan hari jadinya yang kesembilan hari ini (6/2). Dalam acara peringatan hari ulang tahun yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Prabowo Subianto hadir.

Selaku ketua umum partai, Prabowo menyebut dirinya dapat menjadi senjata untuk partainya dalam menyelamatkan bangsa.

"Prabowo itu kuat bisa jadi senjata. Tapi kalau nggak kuat lagi, kita cari senjata-senjata baru. Kita cari Prabowo-prabowo lain. Saya tahu kelemahan saya," kata Prabowo dalam pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengajak para kader Partai Gerindra untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan agar terhindar dari korupsi. "Yang kita harus siapkan adalah pribadi-pribadi yang menjunjung nilai-nilai UUD 1945, nilai-nilai merah putih, cinta tanah air, dan cinta bangsa. Orang yang punya nilai itu tidak akan korupsi," tambahnya.

Tak ketinggalan, Prabowo pun menyinggung tentang pertumbuhan ekonomi Indonesia. "Ekonomi adalah untuk rakyat. Kunci dari ekonomi adalah keberpihakan. Kekuasan itu untuk siapa? Kekuasaan itu untuk rakyat. Untuk bangsa,” ucapnya.

Menurut pantauan Tirto, peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra turut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik. Di antaranya adalah wakil ketua umum Fadli Zon, serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Para kader partai yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia pun terlihat memenuhi area pelaksanaan acara.

Menanggapi hari jadi Partai Gerindra ke-9, Fadli Zon mengatakan Partai Gerindra telah menorehkan banyak prestasi sampai saat ini. Di antaranya adalah menjadi satu dari tiga partai politik yang mendominasi perolehan suara pada Pilpres 2014 lalu.

Keberhasilan lain yang disebutkan adalah menguatnya peran aktif para kader Gerindra di parlemen, baik di tingkat daerah hingga nasional.

Fadli menambahkan, partainya akan terus berkomitmen menjadi partai politik yang modern dan profesional. Di samping, akan selalu membela kepentingan-kepentingan rakyat. Pada 2014 dan 2016 lalu, Partai Gerindra sendiri dinobatkan oleh Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan. 


(tirto.id - dam/dam)

No comments:

Post a Comment