Monday, February 13, 2017

TAKBIR…!! TNI Bantah Info Kopassus Jaga Habib Rizieq dan Hadang Polisi. Semua Kuasa Allah.swt.

TAKBIR…!! TNI Bantah Info Kopassus Jaga Rizieq dan Hadang Polisi. Semua Kuasa Allah.swt.

Suara.com - Di media sosial, saat ini sedang beredar informasi yang menyebutkan pasukan elit Tentara Nasional Indonesia sedang bergerak ke Megamendung, Bogor Jawa Barat, untuk menghadang anggota polisi.

Menurut informasi tersebut anggota Komando Pasukan Khusus tengah menjaga pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Melalui akun Twitter resmi, Pusat Penerangan TNI ‏@Puspen_TNI membantah informasi tersebut. Puspen TNI menegaskan informasi itu palsu.
"Bila ada info yg sebutkan bhw ada 12 prajurit Kopasus menjaga Habib Rizieq dan mengadang polisi dipastikan itu HOAX!" tulis @Puspen_TNI.

Info yang beredar di Twitter sejak sore tadi menyebutkan: Breaking news: Ada indo pasukan elit TNI bergerak ke Mega Mendung menghadap polisi. Allohu Akbar, Takbir!

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang pertamakali mengunggah info tersebut.

Puspen TNI mengimbau masyarakat jangan lekas percaya dengan informasi-informasi yang bertebaran di media sosial, apalagi yang sifatnya ingin membenturkan satu pihak dengan pihak lain serta bermuatan SARA.
Info tersebut muncul tak lama setelah Rizieq menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan penghinaan terhadap Pancasila dan mendiang Presiden Sukarno di Polda Jawa Barat.

·      # habib rizieq shihab



No comments:

Post a Comment