Monday, February 6, 2017

VIRAL DI MEDSOS… Potong Hidung dan Kuping Saya Kalau Ahok Menang !!

VIRAL DI MEDSOS… Potong Hidung dan Kuping Saya Kalau Ahok Menang !! <Sumpah Serapah Haji Lulung Untuk Ahok>

Abraham Lunggana alias Haji Lulung yakin bahwa calon gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kalah dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD DKI itu potong kedua telinga dan hidungnya jika ternyata Ahok menang.

Hal tersebut Lulung ungkapkan dalam sebuah video yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di media sosial.

Sejumlah akun di Youtube memposting video berdurasi 13 detik itu.

Dalam video, Lulung yang mengenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam, tak tampak keraguan sedikit pun dalam menyampaikan pernyataannya.

Sekarang saya katakan, Ahok pasti kalah. Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” kata Lulung.

Bukan kali ini saja Haji Lulung mengumbar janji potong telinga. Lulung sudah beberapa kali melontarkan janji soal potong kuping dalam perseteruannya dengan Ahok.

Pada April 2016 lalu, Lulung pernah berjanji mengiris telinga apabila Ahok menggugat hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke pengadilan. Saat itu Ahok tengah berseteru dengan BPK terkait audit RS Sumber Waras.

Kedua, pada Juni 2016, ketika Ahok berencana maju melalui jalur perseorangan atau independen pada Pilkada Jakarta 2017.

Relawan Teman Ahok menargetkan terkumpulnya satu juta Kartu Tanda Penduduk agar Ahok maju independen. Dan Lulung, yang tak yakin Teman Ahok mampu mengumpulkan satu juta KTP, kemudian berjanji akan memotong kupingnya.


Sumber:jurnalpolitik

No comments:

Post a Comment