Thursday, February 23, 2017

SSsT RAHASIA…!! Ini Isi Pertemuan Titiek Suharto dengan Prabowo, Anies, dan Sandi. Mau Tahu?? Baca Selengkapnya disini…

SSsT RAHASIA…!! Ini Isi Pertemuan Titiek Suharto dengan Prabowo, Anies, dan Sandi. Mau Tahu?? Baca Selengkapnya  disini…


Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto semalam bertemu dengan pasangan cagub-cawagub DKI Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Titiek menjelaskan pertemuannya dengan calon Gubernur DKI nomor urut 3 itu untuk bersilaturahmi. 

"Silaturahmi saja. Saya kenal baik dua-duanya. Kebetulan anak saya timsesnya, bapaknya juga timsesnya, diundang makan," ucap Titiek di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Titiek membenarkan bahwa pertemuan semalam terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditanya apakah secara pribadi dia mendukung Anies-Sandi, Titiek malah balik bertanya. 

"Ya, daerah Menteng. Kok pakai resmi nggak resmi? Menurut kamu apa?" jawab Titiek. 

Titiek mengaku tak mempermasalahkan sikap Partai Golkar yang secara resmi mendukung pesaing Anies-Sandi, yaitu pasangan petahana Ahok dan Djarot. Titiek mengaku tak takut dengan partainya. 

"Kalau menurut partai kan ya mendukung, ya sudah tahu ya. Kalau saya ya, apa ya, saya lebih takut sama Tuhan daripada sama partai. Jadi kamu tulis saja itu," ucap Titiek tersenyum seraya berlalu. 

Sebelumnya, cawagub Sandiaga Uno memamerkan foto pertemuan itu bersama Titiek Soeharto dalam akun Instagram-nya @sandiuno. Setidaknya ada dua foto yang diunggah oleh Sandi.

Di foto pertama, selain dengan Anies dan Sandi, Titiek berfoto bersama istri Sandi, Nur Asia Uno, juga Prabowo. Sedangkan pada foto kedua, Titiek berfoto hanya bersama Anies dan Sandi.

Pada foto itu Titiek memakai pakaian oranye berdiri di tengah Anies dan Sandi, yang mengenakan pakaian berwarna putih. Ketiganya berpose dengan tangan membentuk jarinya seperti ciri khas kampanye pasangan yang diusung PKS-Gerindra itu, yaitu salam OK OCE.


(ams/bpn)




No comments:

Post a Comment