Monday, February 6, 2017

MAK JLEBB... PRABOWO TAK LAGI PERCAYA JOKOWI !! "Jangan - Jangan Hoax Lagi". Jadi Sudahlah...

MAK JLEBB... PRABOWO TAK LAGI PERCAYA JOKOWI !! "Jangan - Jangan Hoax Lagi". Jadi Sudahlah...

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar menyudahi spekulasi ihwal tawaran empat kursi menteri kepadanya dari Presiden Jokowi.

"Jadi sudahlah, itu enggak perlu kalian spekulasi. Jangan-janganhoax lagi dijanjiin 4 kursi," kata Prabowo saat ditemui di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).
Menurut Prabowo, yang terpenting ialah membantu jalannya pemerintahan baik di dalam maupun di luar kabinet. Ia menilai, saat ini situasi perpolitikan nasional sudah kembali kondusif.
Karena itu, kata Prabowo, yang terpenting saat ini bagi Gerindra ialah menjaga kekompakan seluruh elemen politik untuk kepentingan nasional.
Ia melanjutkan, dalam situasi seperti ini, sebaiknya publik mempercayai Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin untuk terus menjalankan roda pemerintahan, meskipun belum diketahui bakal melakukan reshuffle ataupun tidak.
"Jadi kami kerja sama yang baiklah. Beliau (Jokowi) tahu lah kalau saya selalu mengutamakan kepentingan nasional dan saya yakin beliau juga patriot yang ingin bekerja untuk rakyat," ujar dia.



No comments:

Post a Comment